Platinum

Dari FKJR Korwil Sleman untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Bantul

Muhammad Arifin
24 April 2022
.
Dari FKJR Korwil Sleman untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa di Bantul

Penerima santunan di Yayasan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa Al Falah (PM-Muh Ariifin)

Bantul (PM) - FKJR (Forum Komunikasi Jogja Rembug) Korwil Sleman menggelar kegiatan di Yayasan Yatim Piatu dan Dhuafa Al Falah, Kalurahan Baturetno, Kapanewon Banguntapan, Bantul, Minggu (24/04/2022). Dalam acara tersebut diserahkan santunan kepada 35 anak yatim dan kaum dhuafa Al falah.

Korwil Sleman Heri novianto (Combo), selaku penggagas acara mengatakan, seluruh santunan uang diberikan kepada Yayasan anak yatim dan kaum dhuafa Al falah, diperoleh dari iuran para anggota FKJR. 

"Kedatangan kami ini yang pertama silaturahmi untuk menjalin persaudaraan antara Yayasan Al Falah dengan FKJR, Selanjutnya ini ada sedikit rezeki dan kita sepakat untuk memberilan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa  Mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya," tutur Heri Novianto saat ditemui Patmamedia.com dilokasi. 

Edo Agustian selaku pemilik Yayasan Al Falah menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota FKJR yang sudah punya niat baik memberikan santunan kepada yayasan yatim Al Falah.

"Kami ucapkan beribu terimakasih kepada saudara-saudaraku anggota FKJR atas niat baiknya memberikan santunan kepada anak-anak kami yang tinggal di Yayasan ini.
Kami hanya bisa berharap semoga kebaikan anggota FKJR mendapat balasan dari Allah, "ucap Edo

Hadir dalam acara pemberian santunan  tersebut, Dalyono selaku Waketum FKJR, Sapri, Korwil Kota Ridwan Andrianto,dan Korwil Sleman Heri Nivianto.***

Editor: Muh Sugiono

Griting

Baca Juga