Platinum

DPW AHBI DIY - Jateng Beroperasi, Tempat Pendidikan Khusus Pengacara Pajak dan Perbankan

Muhammad Arifin
22 September 2022
.
DPW AHBI DIY - Jateng Beroperasi, Tempat Pendidikan Khusus Pengacara Pajak dan Perbankan

Seluruh staf AHBI bersama dengan tamu undangan sua foto bersama usai deklarasi.( PM- Muhammad Arifin PM )

Bantul (PM) - DPW Akademi Hukum dan Bisnis Indonesia ( AHBI ) Jogja - Jateng menggelar deklarasi, Kamis (22/9/2022). Berlangsung di Hotel Rose In Jalan Parangtritis Yogyakarta, agenda deklarasi digelar untuk menandai telah beroperasinya DPW AHBI wilayah Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Direktur AHBI Petrus Loyani dalam sambutannya mengatakan kehadiran AHBI di Yogyakarta dan Jateng diharapkan dapat membantu masyarakat dalam menyelesaikan urusan dan permasalahan pajaknya.

"Kami berharap  kehadiran AHBI ini bisa membantu menyiapkan pelaporan pajak, pemberian saran kepada wajib pajak tentang penerapan peraturan perpajakan, dan mewakili wajib pajak dalam berhubungan dengan otoritas pajak, " ucapnya

Kehadiran AHBI di Jogja dan Jateng, demikian Petrus, juga bisa memberikan dorongan kepada para pengusaha untuk selalu hadir sebagai pemenang dan berharap AHBI bisa berkolaborasi lebih erat, lebih dekat dengan pihak Pemda.

Sementara itu Ketua DPW AHBI Yogyakarta dan Jateng Maharani mengatakan, dengan mengikuti Pendidikan Khusus Praktisi atau Pengacara Pajak, akan memiliki kompetensi untuk menjadi praktisi atau pengacara pajak yang handal.

Muhammad Lutfi Setiabudi.ketua umum DPP ASKOSNAS

Muhammad Luthfi Setiabudi salah satu tamu undangan yang sekaligus ketua umum DPP Asosiasi Kontraktor Nasional (ASKOSNAS) saat ditemui Patmamedia.com di lokasi mengatakan, hadirnya AHBI akan memberikan angin segar dalam upaya mencetak para pengacara pajak dan para pengacara perbankan.

"Kita paham, terutama kita yang berusaha di bidang konstruksi ini bukan orang ahli pajak. Jadi suka tidak suka, mau tidak mau ya kita harus bergandengan dengan para pengacara pajak atau para pengacara perbankan biar kita tidak salah langkah,"ucapnya

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan dari Bank BPD DIY M.F.Lukman, Kanwil DJP DIY Suhartini,dan beberapa perwakilan dari Universitas Negeri Yogyakarta, Universitas Janabadra dan Universitas Cendekia Mitra Indonesia.

Acara diakhiri dengan penyerahan bendera pataka dan plakat AHBI oleh direktur AHBI Petrus Loyani kepada Ketua DPW AHBI Yogyakarta dan Jateng.***g

 

Griting

Baca Juga