Platinum

Farid Jayen Soepardjan Kembali Terpilih Sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila DIY Periode 2022 - 2027

Muhammad Arifin
29 August 2022
.
Farid Jayen Soepardjan Kembali Terpilih Sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila DIY Periode 2022 - 2027

Faried Jayen Soepardjan kembali terpilih menjadi ketua MPW Pemuda Pancasila DIY. (PM-Muhammad Arifin)

Sleman (PM) - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu ( 27/08/2022 ) menggelar Musyawarah Wilayah ( Muswil ) ke - VII di Ballroom Royal Ambarrukmo Hotel.Acara ini digelar selama dua hari ,mulai hari Sabtu ( 26/08/2022 ) sampai dengan hari Minggu ( 27/08/2022 ).

Untuk agenda utama muswil ke - VII ini sekaligus untuk memilih Ketua MPW Pemuda Pancasila DIY. Faried Jayen Soepardjan kembali mendapat dukungan penuh dari 7 hak suara untuk kembali memimpin  MPW Pemuda Pancasila DIY periode 2022-2027. Ketujuh suara tersebut yaitu 5 dari suara MPC, 1 dari suara MPW serta 1 lagi dari suara MPN. 

Farid Jayen mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya muswil dengan lancar tanpa ada kendala. Terkait dirinya terpilih kembali memimpin MPW PP DIY itu adalah amanah yang wajib dijalankan dengan penuh tanggung jawab.

"Alhamdulilah Muswil ke-VII MPW PP DIY berlangsung dengan lancar dari awal sampai akhir. Ini semua berkat peran serta seluruh rekan rekan dari MPC, MPW serta MPN. Untuk terpilihnya lagi saya memimpin MPW PP DIY sampai 2027 nanti, ini adalah amanah yang wajib dan harus saya laksanakan dengan penuh tangguh jawab", tuturnya

Jayen menambahkan ,jika ke depan dirinya akan melakukan penyegaran kepengurusan di MPW dengan mengolaborasikan antara kader senior dengan kader muda atau milenial untuk ikut masuk dalam jajaran pengurus MPW. Hal tersebut guna menggenjot program kerja serta lebih membakar semangat kawan - kawan di seluruh wilayah hingga ke pengurus ranting.

Lebih lanjut Jayen menegaskan, untuk target KTA dari MPN sejumlah 37.500 bukanlah angka yang sulit untuk dicapai .

"Untuk mencapai target KTA dan MPN, yang jumlahnya kurang lebih swkitar 37.500 itu bukanlah sebuah angka yang sulit untuk dicapai, asalkan terbentuk kepengurusan seluruh PAC hingga tingkat ranting di DIY ini.Saya optimis dalam 1 tahun kedepan semua sudah tercapai", pungkasnya. ***

Editor: Muh Sugiono

Griting

Baca Juga