Platinum

Narya Tri Widada: Wujudkan Kalurahan Wijirejo Kalbu Wisata

Muhammad Arifin
21 September 2022
.
Narya Tri Widada: Wujudkan Kalurahan Wijirejo Kalbu Wisata

Narya Tri Widada saat sosialisasi dan pengambilan nomor urut. (PM-Muhammad Arifin)

Bantul (PM) - Pemerintah Kabupaten Bantul dalam waktu dekat akan menggelar  hajatan besar, yaitu Pemilihan Lurah (Pilur) secara serentak untuk 21 Kalurahan. Salah satunya di wilayah Wijirejo yang terdiri dari 10 padukuhan. Ada empat calon yang akan memperebutkan posisi Lurah Wilirejo tersebut.

Narya Tri Widada salah satu peserta Pilur saat dijumpai patmamedia.com ,Rabu ( 21/09/2022 ) dikediamannya, menyatakan kesiapan lahir batinnya untuk mengabdi kepada masyarakat Wijirejo.

"Sejauh ini saya bersama dengan tim tidak ada persiapan khusus, hanya ikhtiar saja.kami sosialisasi ya seperti calon - calon yang lain dengan mengutarakan misi dan visi kami untuk mambangun Wijirejo jadi lebih baik."ungkapnya

Narya yang mendapatkan nomor urut 3 ini mempunyai misi dan visi untuk memajukan Kalurahan Wijirejo. Sedangkan visinya , "Melalui pemberian kewenangan terukur dan akuntabel kepada kelembagaan kalurahan, bersama kita wujudkan Wijirejo Kalbu wisata'.

Kalbu wisata diartikan bila digabungkan berdasarkan makna kata berarti terwujudnya Wijirejo sebagai tempat tinggal dengan suasana hati yang senang, nyaman, terhibur dan terinspirasi.

"Dengan visi ini,kami bersama masyarakat akan bersama - sama memajukan Kalurahan Wijirejo."tuturnya.

Diharapkan kedepan masyarakat bisa lebih sejahtera, Kalurahan Wijirejo khususnya bisa jauh lebih maju.

" Kami akan memberikan  pelayanan yang jauh lebih baik, ramah dan prima. Selain itu juga siap memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada masyarakat secara efektif dan efisien dengan menyediakan sarana publik yang baik dan tepat,"pungkasnya .***

Griting

Baca Juga