Platinum

Pengurus DPC Peradi Wonosari Dilantik, Melayani Bukan Minta Dilayani

M E Kris Paso
14 May 2022
.
Pengurus DPC Peradi Wonosari Dilantik, Melayani Bukan Minta Dilayani

H Kokok Sudan Sugiarto SH MM (tengah)saat memberikan sambutan (Foto: PM-Istimewa)

 

Wonosari (MP)  Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) Wonosari  periode 2022  2027, Jumat (13/5/2022) dilantik. Acara pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Handayani Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul, dihadiri oleh Wakil Ketua Umum Dewan

Pimpinan Nasional (DPN) Peradi, Zul Armain Azis SH MH, Koordinator Wilayah (Korwil) Peradi DIY, Irsyad Thamrin SH MH, dan anggota DPC Peradi Wonosari.

Dalam sambutan seusai dilantik, Ketua DPC Peradi Wonosari H Kokok Sudan Sugijarto SH MM meminta kepada jajaran pengurus untuk memberikan pelayanan maksimal baik kepada anggota maupun calon anggota Peradi. Kita pengurus harus melayani, bukan minta dilayani. "Pelayanan terhadap anggota dan calon anggota menjadi prioritas kepengurusan selama lima tahun ke depan," tegas Kokok.

Selanjutnya, demikian Kokok, akan segera digelar rapat kerja cabang (Rakercab) pertama untuk menyusun program kerja selama lima tahun. Program kerja tersebut, katanya, selain untuk kepentingan anggota, juga program-program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

"Contohnya, mengangkat tema-tema atau isu terkini di dunia hukum melalui chanel Youtube DPC Peradi Wonosari,"jelas Kokok.

Lebih jauh dikatakan, dalam Rakercab yang rencananya sekaligus dengan acara Syawalan, akan dibahas rencana usulan yang akan dibawa ke acara rapat kerja nasional (Rakernas) Peradi. Selain itu, Kokok juga berjanji bahwa pelayanan terhadap anggota  dilakukan non-stop selama 24 jam.

"Pelayanan terhadap anggota, 1 hari jadi. Dan kantor secretariat buka 24 jam, non-stop. Bukan saja kepada anggota, untuk masyarakat pencari keadilan juga dilayani non-stop,"kata Kokok. ***

Griting

Baca Juga