Platinum

PKS Siap Transformasi Lebih Modern dan Aspiratif bagi Milenial

Muhammad Arifin
07 March 2022
.
PKS Siap Transformasi Lebih Modern dan Aspiratif bagi Milenial

Rakerda PKS Sleman yang digelar di University Hotel, Depok. Ahad (06/03/2022) dengan tagline Transformasi dan Kolaborasi Membangun Sleman.(arifin PM)

 

 

Sleman (PM) - Rangkaian  Rapat Kerja Nasional (Rakernas)  DPP Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil)  DPW PKS DIY telah sukses digelar. DPD PKS Sleman melanjutkan dengan Rakerda yang melibatkan seluruh pengurus DPD dan DED, Minggu  ((06/03/2022),  dengan tagline Transformasi dan Kolaborasi Membangun Sleman, di University Hotel, Yogyakarta.

Ketua DPD PKS Sleman, Indra Gumilar, dalam kesmepatan tersebut  menggarisbawahi beberapa hal yang menjadi sikap politik PKS Sleman.  "Selaras dengan tagline DPP dan DPW, kita PKS siap bertransformasi dan berkolabolasi dengan seluruh elemen."tutur Indra Gumelar

Sementara itu Ketua DPW PKS DIY, Agus Mas'udi, meminta PKS Sleman lebih bersiap dan bergegas menjalankan rencana kerja untuk meraih kemenangan PKS. "Saya berharap PKS Sleman lebih siap dan bergegas dalam menjalankan rencana kerja guna meraih kemenangan untuk PKS," ucapnya

Dari Rakerda  tersebut dihasilkan beberapa poin pernyataan sikap politik PKS. Di antaranya, PKS menolak adanya wacana penundaan pemilu, termasuk pemilukada Sleman 2024. Hal itu jelas sudah melanggar konstitusi. Kemudian PKS juga mendorong Pemkab Sleman untuk lebih meningkatkan kemudahan dalam pelayanan dan menolak BPJS yang diperuntukan sebagai syarat pelayanan nonkesehatan, di samping itu juga diharapkan Pemkab Sleman bisa menjamin ketersediaan dan pengendalian kenaikan harga minyak goreng dan kedelai.

Dalam beberapa poin juga dijelaskan PKS siap untuk bertransformasi untuk menjadi partai yang lebih modern dan lebih melek tehnologi dan informasi guna mendukung Sleman sebagai smart city. Nantinya PKS pun siap untuk berkolaborasi dengan semua eleman tanpa kecuali dalam membangun Sleman.

Sementara itu, Yani Faturahman , anggota komisi D  DPRD Kabupaten Sleman saat dikonfirmasi patmedia.com mengatakan, diharapkan ke depan PKS semakin mampu menjadi aspirasi dari generasi milenial.

"Dengan tema transformasi dan kolaborasi ini semoga PKS  semakin menjadi partai modern yang mampu menjadi tempat aspirasi generasi milenial maupun generasi  Z serta siap berkolaborasi dalam membangun bangsa dengan berbagai elemen bangsa"tandas Yani.***s

 

Griting

Baca Juga