Platinum

Siap Menangkan Pemilu 2024, PKS Sleman Lantik Pengurus Baru 86 DPRa

Muhammad Arifin
11 September 2022
.
Siap Menangkan Pemilu 2024, PKS Sleman Lantik Pengurus Baru 86 DPRa

Pelantikan Dewan Pengurus Ranting se Kabupaten Sleman di Hotel Tara Yogyakarta. (PM-Muhammad Arifin)

Sleman PM - Pelantikan 86 DPRa PKS se-kabupaten Sleman digelar Minggu (11/09/2022 ) di Hotel Tara Yogyakarta. Prosesi pelantikan dilakukan dengan membacakan SK Kepengurusan oleh perwakilan Ketua DPC PKS, selanjutnya masing-masing Ketua DPC melantik pengurus DPRa di wilayahnya.

Hadir dalam acara tersebut jajaran anggota legislatif  Fraksi PKS DPRD Sleman, diantaranya : Agus Mas'udi, Yani Fathu Rahman, Muh. Zuhdan, dan Sumaryatin. Agus Mas'udi yang sekaligus Ketua DPW PKS DIY menegaskan pelantikan ini juga sekaligus dalam rangka mengokohkan struktur partai. 

"Salah satu kunci kemenangan adalah soliditas struktur, yaitu struktur dari DPP hingga DPRa."ucapnya 

Sementara itu Indra Gumilar, Ketua DPD PKS Sleman, memberikan arahan kerja DPRa dalam pemenangan PKS di tahun 2024 mendatang.Indra menjelaskan bahwa DPRa ini merupakan salah satu ujung tombak dalam pemenangan pemilu .

 "DPRa merupakan ujung tombak pemenangan dari desa. Dengan memperbanyak anggota, memperluas jejaring, dan menguatkan top of mind PKS Pelayan Rakyat."tutur Indra

Acara juga dimeriahkan dengan teatrikal musikalisasi puisi berjudul "Turun" yang dibawakan oleh Zen Al Faruq. PKS Sleman akan terus konsisten dengan aksi menolak dan menuntut pembatalan keputusan pemerintah menaikkan harga BBM..***

Griting

Baca Juga