Platinum

Subardi: Rakerkab Agenda Penting Penyusunan dan Evaluasi Program Kerja

Nadi Mulyadi
10 December 2022
.
Subardi: Rakerkab Agenda Penting Penyusunan dan Evaluasi Program Kerja

Anggota dan pengurus SIWO PWI Sleman usai pembukaan Rapat Kerja Kabupaten (PM-Istimewa)

Sleman ((PM) - Seksi Wartawan Olahraga (SIWO) PWI Kabupaten Sleman menggelar Rapat Kerja di RM Omah Cemara Pecel Blora, Jumat 9 Desember 2022. Rapat kerja dibuka Ketua Umum KONI Sleman, dr Joko Hastaryo disaksikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sleman, Agung Armawanta. 

Ketua Panitia Raker SIWO Sleman Subardi mengatakan, rapat kerja menjadi agenda penting untuk menyusun rencana program yang akan dijalankan pada 2023 sekaligus mengevaluasi kinerja dan program di 2022. 

Ketua Umum KONI Sleman, dr Joko Hastaryo berharap program-program dapat dijalankan terutama dalam menggelorakan olahraga pada awak media dan masyarakat secara umum. Pihaknya pun bangga, salah satu wartawan asal Sleman, mampu membawa pulang medali di Porwanas 2022 yang berlangsung di Malang, Jawa Timur.
 
"Kami berharap program dapat berjalan dengan baik, sehingga ke depan akan ada banyak wartawan-wartawan Sleman yang berjaya di Porwanas. Kami pun berharap SIWO Sleman untuk dapat terus menggelorakan olahraga pada masyarakat," katanya. 

Dalam kesempatan ini, Kepala Dispora Sleman, Agung Armawanta secara simbolis menyerahkan tali asih pada wartawan Sleman peraih medali di Porwanas, Ning Rumekso Hadi yang meraih perunggu dari cabang olahraga tenis meja. ***

Editor: Muh Sugiono 

Griting

Baca Juga