Platinum

WAKA POLDA DIY TINJAU POS PENGAMANAN, POS PELAYANAN DAN POS PANTAU DI MALAM TAHUN 2022.

Yupiter Ome
03 January 2022
.
WAKA POLDA DIY TINJAU POS PENGAMANAN, POS PELAYANAN DAN POS PANTAU DI MALAM TAHUN  2022.

WAKA POLDA DIY TINJAU POS PENGAMANAN, POS PELAYANAN DAN POS PANTAU DI MALAM TAHUN 2022.

Yogyakarta. PatmaMedia.com 

Rangkaian Operasi Lilin Progo 2021 Pengamanan Perayaan Hari Natal dan Tahun Baru, Wakapolda DIY Brigjen Pol. R. Slamet Santoso, S.H., S.I.K., didampingi beberapa pejabat utama Polda DIY meninjau Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Pantau   di beberapa titik seputar wilayah hukum Polda DIY, jumat (31/12/2021) hingga menjelang pergantian tahun.

Berangkat dari Mapolda DIY pukul 21.00 WIB, dengan menggunakan bis, rangkaian pengecekan dimulai dari Pos Pengamanan Tempel, menyusuri jalan Lingkar Utara, Pos Pengamanan Prambanan, hingga melewati Jalan Lingkar Selatan.

Wakapolda DIY memastikan bahwa fungsi pospam ini tak lain untuk memastikan lalu lintas tetap berjalan lancar dan aman hingga 2 Januari esok. 

Dalam kunjungan ke titik Pos pam yang ada di Tempel dan Prambanan, Wakapolda DIY juga mengecek peta kerawanan di wilayah sekitar Pospam natal dan tahun baru. Dalam peninjauan tersebut Wakapolda tampak juga menyampaikan arahan kepada petugas pengamanan dan sejumlah Pejabat Utama Polda DIY.(Ome)

Griting

Baca Juga