Platinum

Operasi Keselamatan Progo 2022, Termasuk Penegakan Prokes Covid-19

Muhammad Arifin
01 March 2022
.
Operasi Keselamatan Progo 2022, Termasuk  Penegakan Prokes Covid-19

Wakapplres Kota Yogyakart,AKBP Fahmi pimpin apel siaga kesiapan gelar operasi Keselamatan Progo 2022 dihalaman tengah Mapolresta Yogyakarta

Yogya (PM) - Personel Kepolisian Resor Kota Yogyakarta hari ini, Selasa (01/03/2022) menggelar apel siaga Operasi Keselamatan Progo 2022. Apel siaga dilakukan di halaman tengah Mapolres Yogyakarta. Bertindak sebagai Pemimpin dalam apel siaga ini Wakapolres Yogyakarta AKBP Fahmi Arifrianto,S.H.,S.I.K.,M.H.,M.Si.

“Lalu-lintas mempunyai peran strategis dalam mendukung pembangunan sehingga dibutuhkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu-lintas,” ujar Kapolresta  saat memimpin apel siaga kesiapan personil dalam Operasi Keselamatan Progo 2022.

AKBP Fahmi menambahkan, operasi ini dilaksanakan guna meminimalisasi  pelanggaran lalu-lintas dan peningkatan kesadaran masyarakat serta kepatuhan dalam berlalu - lintas di jalan raya. Operasi ini akan dilaksanakan selama dua pekan terhitung mulai tanggal 1 ini sampai dengan tanggal 14 Maret 2022 mendatang. Adapun gelar Operasi ini diberi nama dengan sandi "Operasi Keselamatan Progo 2022 ".

"Operasi ini dilaksanakan serentak di selururuh Indonesia. Tentunya dengan lebih mengedepankan kegiatan preventif, persuasif, humanis dan edukatif serta melaksanakan publikasi tertib berlalu-lintas guna terciptanya situasi lalu-lintas yang aman, tertib dan lancar,’’lanjut Fahmi.

Dengan demikian diharapkan dengan dilaksanakanya operasi ini, dapat tercipta peningkatan disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas dan dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid -19.***s

 

Griting

Baca Juga